Berita

Sinergitas TNI Polri di Banten, Kapolda Bersama Pangdam III Siliwangi Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat

Redaksi Utama
12/02/2021, 23:23 WIB
Last Updated 2021-03-14T04:58:50Z

SERANG - Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,M.B.A bersama Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Budi Wiryanto, S.I.P., M.M kunjungi Tokoh Masyarakat yang berada di Jln. Bhayangkara, Kec. Cipocok, Kota Serang, Jum'at (12/02/2021).

Kedatangan Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,M.B.A dan Pangdam III Siliwangi
Mayjen TNI Budi Wiryanto, S.I.P., M.M serta rombongan disambut langsung oleh H. Lukman.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,M.B.A mengatakan bahwa kedatangannya merupakan bentuk silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan TNI.

"Hari ini saya bersama bapak Pangdam III Siliwangi mendatangi kediaman H. Lukman selaku Tokoh Masyarakat di Kota Serang," kata Rudy Heriyanto.

"Kunjungan kami ini untuk silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan juga untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan TNI guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polda Banten," lanjut Rudy Heriyanto.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi berharap agar komunikasi Polri dengan TNI dan Tokoh Masyarakat selalu baik, serta meminta doa agar Polri mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. 

"Saya berharap dukungannya dari para Tokoh Masyarakat agar Polda Banten dapat terus memelihara situasi kamtibmas yang mantap, dan berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dan masyarakat Banten dapat melakukan aktivitas seperti biasanya," tutup Edy Sumardi. 

Dalam kunjungannya, Kapolda Banten Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto didampingi oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari, Karo SDM Polda Banten, Dir Lantas Polda Banten, Dir Narkoba Polda Banten dan Kapolres Serang Kota.

TrendingMore