BeritaDaerah

Hari Minggu, Bobby Nasution dan Kahiyang Bersepeda di Seputaran Lapangan Merdeka Medan

Redaksi Utama
14/03/2021, 16:20 WIB
Last Updated 2021-03-14T09:22:30Z

MEDAN
- Muhammad Bobby Afif Nasution bersama sang istri Kahiyang Ayu bersepeda mengelilingi sekaligus menyapa warga di seputaran Lapangan Merdeka, Minggu (14/3).

Bobby yang baru dilantik menjadi Wali Kota Medan ini tampak membonceng sang buah hati tercinta Sedah Mirah Nasution yang duduk tenang dengan pengawalan sejumlah Paspampres.

Hal tersebut langsung membuat perhatian masyarakat yang melintas di kawasan itu.

Bobby dan Kahiyang melambaikan tangan kepada warga sembari mengayuh sepedanya.

Tidak sedikit juga warga ikut membalas lambaian tangan nya sembari mengucapkan selamat dan tetap sehat.

Bobby mengatakan, kawasan Lapangan Merdeka menjadi lokasi awal dirinya dan keluarga memulai aktivitas bersepeda.

Selain menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga untuk meningkatkan imun di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda.

"Bersepeda pagi ini untuk meningkatkan kesehatan dan imun tubuh. Selain itu, momen ini juga untuk menyapa sekaligus membangun silaturahmi dengan warga. Kemudian untuk melihat langsung kondisi seputaran Lapangan Merdeka yang merupakan titik nol Kota Medan," katanya.

Bobby juga tidak lupa mengajak seluruh warga Kota Medan untuk mengawali hari dengan kegiatan yang positif dan menyehatkan.

Dengan harapan, jiwa dan tubuh yang sehat menjadi modal sekaligus kekuatan untuk melakukan berbagai aktivitas terutama dalam berkontribusi memberikan yang terbaik bagi Kota Medan.

"Saya semua warga untuk meningkatkan olahraga dengan bersepeda dan lainnya biar sehat. Kemudian selalu mengingatkan warga agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan di semua aktivitas yang dilakukan," katanya.

TrendingMore