BeritaHiburan

Ibunda Felicia Tissue Bongkar Hal Mengejutkan soal Kaesang Pangarep

Redaksi Utama
07/03/2021, 12:01 WIB
Last Updated 2021-03-14T04:58:49Z
Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta

JAKARTA
- Kaesang Pangarep dan mantan kekasihnya, Felicia Tissue, kali ini menghiasi dunia hiburan Tanah Air. Hal tersebut dikarenakan ibunda Felicia, Meilia, menuliskan beberapa janji Kaesang dalam Instagram miliknya.

Dalam Instagram tersebut, Ibunda Felicia, Meilia Lau, menuliskan Kaesang pernah berjanji untuk menikahi anaknya di Desember 2020. Tapi ternyata, Kaesang disebut menghilang pada Januari 2021.

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn. Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa... Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah," tulis Meilia dalam Instagram miliknya.

Tak hanya itu, dalam Instagram miliknya, Meilia juga sempat memposting foto Jokowi dan Iriana hadir saat kelulusan Kaesang di Singapura. Dalam foto itu juga ada Felicia Tissue yang sama-sama lulus kuliah.

"Anakku membawanya sampai lulus kuliah Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama diawal thn 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yg berhasil mulai dari O. Anakku sdh berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke indonesia. Janji itu diucapkan didepan Ibu dan Bapak @jokowi krn permintaan dari Ibu nya kpd Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!" beber Meilia.

Meilia pun menuliskan soal memang tidak ada yang tahu. Meilia juga mengungkapkan soal sosok orang yang disebut merebut kebahagiaan Felicia. Meilia menyebut orang itu adalah seorang karyawan yang sudah dipercaya Felicia.

"Jodoh mmg tdk ada yg tau. Tapi kalau mrk yg telah berjodoh dan selama 5 thn janji suci yg mrk pegang dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagian org lain. Dan org itu adalah seorg karyawan yg dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita! #jiwabesar #Tuhantidaktidur #akhlakmudimana?" tulisnya lagi.

Dalam postingannya, Meilia memposting wajah seorang perempuan yang belakangan diketahui bernama Nadya Arifta. Belakangan Nadya Arifta disebut-sebut sebagai kekasih baru Kaesang.

Hingga saat ini, belum ada yang bisa dimintai komentarnya mengenai isu yang beredar. Dilansir detikcom, wartawan sudah menghubungi Nadya Arifta, Kaesang, dan juga pihak keluarga Felicia tapi belum mendapatkan jawaban.

TrendingMore