DPRD Kota Medan: Pelayanan Polri Semakin Baik

Rizky Afandi
29/06/2021, 18:10 WIB
Last Updated 2021-06-29T11:11:03Z
MEDAN
- Anggota DPRD Kota Medan, Mulia Syahputra SH, mengakui program layanan Polri yang diberikan kepada masyarakat semakin baik.

Menurutnya, pelayanan yang semakin baik itu dikarenakan Koprs Polri terus berbenah. Dan dibuktikan Polri di bawah kepemimpinan Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, yang mengagas Transformasi Polri Presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan).

"Ada beberapa peningkatan pelayanan yang diberikan Polri kepada masyarakat salah satunya call center 110. Dengan layanan ini masyarakat sudah bisa merasakan respon cepat dari pihak kepolisian tanpa harus mendatangi kantor polisi," katanya, Selasa (29/6).

Khusus Polda Sumatera Utara, Mulia mengaku kerja seluruh personil berhasil menciptakan situasi kamtibmas wilayah tetap terjaga dan kondusif.

"Di tengah pandemi Covid-19 Polda Sumut dan jajaran terus bekerja keras menjaga kesehatan masyarakat dengan selalu menyampaikan imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan serta mempercepat pemulihan kesehatan nasional dengan program vaksinasi massal," terang politisi muda Partai Gerindra tersebut.

Mulia berharap, di Hari Bhayangkara ke 75 Polri khususnya Polda Sumut semakin cintai karena mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Terus tingkatkan pelayanan publik yang modern dan profesional, lakukan penanganan hukum secara transparan dan berkeadilan sehingga Polri semakin dipercaya masyarakat," pungkasnya.

TrendingMore