Polsek Todanan Blora Salurkan Bantuan Sembako dari Kabareskrim Polri

Rizky Afandi
26/08/2021, 19:47 WIB
Last Updated 2021-08-26T12:47:33Z

BLORA - Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto membagikan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang disalurkan melalui Polres Blora Jawa Tengah.


Salah satunya adalah pembagian di wilayah kecamatan Todanan. Melalui Polsek Todanan, pembagian bansos dilakukan di wilayah desa Kedungwungu, Kamis (26/8/2021).


Bhabinkamtibmas desa Kedungwungu Polsek Todanan Bripka Purwanto bersama Babinsa Koramil Pelda Hadwi menyalurkan Bantuan Sosial untuk warga terdampak Covid-19 titipan dari Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto.


Hari ini di desa Kedungwungu dibagikan sebanyak 60 paket sembako. Adapun dalam penyaluran bantuan dilakukan bekerja sama dengan perangkat desa, sehingga bisa optimal dan tepat sasaran.


"Pembagian Bansos dilakukan bersama oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan perangkat desa. Dan telah diatur sedemikian rupa sehingga tidak menimbulkan kerumunan," ucap Kapolsek Todanan Iptu Daknyo.


Adapun teknis pembagian dilakukan di balai desa Kedungwungu, dan para penerima telah diatur jadwal untuk pengambilan bansosnya.


"Kegiatan penyaluran bansos berjalan lancar, dan tidak menimbulkan kerumunan. Semoga bisa bermanfaat bagi mereka," tandas Iptu Daknyo.


Bantuan sosial dari Kabareskrim tersebut mendapat apresiasi dari warga, salah satunya adalah, Sugiyanto. Ia mengaku senang dan mengucapkan terima kasih.


"Terimakasih atas bantuannya, tentunya sangat bermanfaat bagi kami dan semoga berkah untuk semua," kata Sugiyanto yang berprofesi sebagai buruh tani. 

TrendingMore